JURNAL TAHAP 3 PPDB 2012

  • Informasi lengkap Pengumuman PPDB di http://ppdb.sma1pekalongan.sch.id
  • Pengumuman resmi Tahap 3 Hari senin 11 Juni 2012 jam 09.00 WIB di sekolah
  • Untuk Dalam Kota yang LULUS TAHAP 3 =  200 siswa, Luar Kota yang LULUS TAHAP 3 = 52 siswa
  • Jika ada perbedaan antara data yang ditampilkan di Internet dan di Sekolah, maka yang berlaku adalah data yang resmi diumumkan di sekolah.
  • Peserta yang lolos Seleksi Tahap III , harus mendaftar ulang pada tanggal 13 s.d 15 Juni 2012 untuk mendapatkan jadwal psychotes. 

  • Fatma
    #1 written by Fatma  1 year ago

    Assalamualaikum,
    Saya ingin bertanya, apakah siswa dari jakarta mengisi formulir yang sama seperti yang harus di download?
    atau ada bentuk formulir yang lain?

    Terimakasih

    • Administrator
      #2 written by Administrator  1 year ago

      formulir di sekolah dan di internet sama, dua2nya boleh digunakan utk pendaftaran

  • Fira
    #3 written by Fira  1 year ago

    jika mendaftar online, bagaimana pembayarannya ?

  • chajawi
    #5 written by chajawi 1 year ago

    pendaftaran d tutup pukul berapa?

  • nadia
    #7 written by nadia  1 year ago

    mau tanya, yg bisa ikut tahap tes berapa siswa ya ? :) terimakasih.

    • wachid
      #8 written by wachid  1 year ago

      yang memenuhi syarat seleksi administrasi, semua bisa mengikuti tes

  • Maulana
    #9 written by Maulana  1 year ago

    Saya kan perserta dalam PPDB 2012 smansa, waktu saya daftar menggunakan NIS bukan NISN. bisa diganti ga ?

    • wachid
      #10 written by wachid  1 year ago

      tidak apa-apa nanti bisa diganti jika sudah diterima

  • fariz
    #11 written by fariz  1 year ago

    berapa Siswa/siswi yang di terima pada tahap administratif?

    mohon penjelasannya…

  • mia
    #12 written by mia  1 year ago

    kok punyaku gag ada bonus nya siii??????
    gmana ini ???
    kan udah ada piagam nya? mkasih

    • Administrator
      #13 written by Administrator  1 year ago

      Mia : Bagi yang punya permasalahan dgn piagam/bonus, sebaiknya langsung menemui panitia di Ruang Pengolahan Data ..

  • Rizqul
    #14 written by Rizqul  1 year ago

    pak,mau tanya, tes administratif itu yang di terima berapa? dan di terima berdasarkan apa?

  • Rizqul
    #16 written by Rizqul  1 year ago

    terima kasih pak . berarti seleksi tahap administratif,bukan berdasarkan peringkat nilai rata2 raport?

  • Ardi
    #17 written by Ardi  1 year ago

    Maaf, mohon di cek. Untuk peserta dengan nomer reg. 1108 a/n Ardi Natakusuma Sanjaya. seharusnya pada kolom bonus mendapat 10.0 tp di atas kenapa 0.00? berkas FC piagam sudah masuk dalam map sejak pendaftaran.

  • OngkoWijaya
    #18 written by OngkoWijaya  1 year ago

    pak, kalo tidak lolos tahap administratif berarti tidak melanjutkan tahap yang kedua dong pak ???
    YO RUGI 50.000 dong Pak Klo seperti itu!
    Nilai rata” rapot kan tidak menjamin semuanya pak, mungkin di tahap kedua/tes anak yang dibawah 250 mungkin lebih bisa dalam mengerjakan tes tersebut..
    Untuk itu, mohon untuk dipertimbangkan kembali …
    Terima kasih..
    ____________________________________________________
    Salam manis perwakilan yang dibawah 250 :*

    • Administrator
      #19 written by Administrator  1 year ago

      Ongko Wijaya : setiap peserta yang memenuhi syarat administrasi pasti memenuhi syarat lolos tahap 2 dan berhak mengikuti tes… seleksi tahap I tidak ada kuota seperti yg anda tulis…

    • YusufSurya
      #20 written by YusufSurya  1 year ago

      Salam Manis –a

  • Nadia
    #21 written by Nadia  1 year ago

    Pak, Mau tanya,…
    Knpa punya ku tidak terdaftar???
    padahal aku sudah daftar

  • Willy Jordan
    #23 written by Willy Jordan  1 year ago

    jika nilai piagam belum dicantumkan apakah harus datang ke panitia untuk kejelasannya??

  • dani
    #25 written by dani  1 year ago

    pak mau tanya, yang seleksi tahap administrasi itu maksudnya gimana si ? pakai nilai atau gimana?
    trimakasih

  • 'alima
    #27 written by 'alima  1 year ago

    bisa lihat pembagian ruang tes di website tidak? Klo bisa alamatnya apa?

  • wachid
    #29 written by wachid  1 year ago


    wachid:

    tidak apa-apa nanti bisa diganti jika sudah diterima

  • Rizqiya
    #30 written by Rizqiya 1 year ago

    Maaf, saya sudah daftar hari kedua. Setiap saya cek jurnal setiap harinya, pada hari ke 3 nama saya masih ada, pada hari ke 4 ini kok nama saya tidak ada ya? Hari ke 3 juga nama teman saya sempat tidak ada di daftar kemudian muncul lagi hari ini. Padahal murid yang rata2 nya sama seperti saya ada di jurnal ini.

  • bagus surya pratama
    #32 written by bagus surya pratama  1 year ago

    itu kenapa punya saya tidak ada bonusnya? padahal saya sudah menyerahkan piagam

  • Alya
    #34 written by Alya  1 year ago

    assalamu’alaikum wr. wb.
    untuk piagam tingkat kabupaten bidang akademik, tp secara group bonus piagamnya brp?

  • cita iftinan talidah
    #36 written by cita iftinan talidah  1 year ago

    Assalamu’alaikum wr. wb
    Yth. Panitia
    nama saya kok tidak masuk dalam jurnal peringkat ppdb 2012 ?
    nama saya CITA IFTINAN TALIDAH
    nomor pendaftaran saya 4034
    mengapa demikian? atas perhatiannya terimakasih

    • Administrator
      #37 written by Administrator  1 year ago

      Cita : no. 4034 ada di peringkat 80 – 82 krn nilai sama. Coba refresh browsernya klo nama Cita nggak muncul.

  • Alya
    #38 written by Alya  1 year ago

    iya, berarti kalau group juara 1 dapat poin 10 ya?

  • Diaz Perdana
    #40 written by Diaz Perdana  1 year ago

    Punya saya tidak ada bonusnya padahal sudah memberikan piagam
    gimana itu?

  • Willy Jordan
    #42 written by Willy Jordan  1 year ago

    maaf fasilitas login bagi peserta apa memang belum bisa digunakan??

  • Nur Annisa Kusuma Dewi
    #44 written by Nur Annisa Kusuma Dewi  1 year ago

    saya sudah menyertakan piagam, tapi kok belum ada nilai bonusnya, piagam saya memang tidak bisa dipakai atau bagaimana?? terimakasih.

  • Anif
    #46 written by Anif  1 year ago

    pak kok piagam bonus piagam saya gak masuk,padahal teman saya dimas sudah masuk bonusnya,kan saya sama teman saya lombanya sama.terima kasih

  • Labib
    #47 written by Labib  1 year ago

    kira” siswa yang lulus administrasi ada 250 anak gak, thaanks

  • Giovanno aldo
    #48 written by Giovanno aldo  1 year ago

    Nama saya Giovanno Aldo Hadiwitanto
    Saya sudah memasukkan piagam juara 1 tapi koq belum ada bonusnya ya??? trimakasih

  • David Kurnia Adi Jaya
    #49 written by David Kurnia Adi Jaya  1 year ago

    Maaf,kenapa piagam saya nilainya cuma 7,00 saja?Padahal teman saya yg menyerahkan piagam yg sama dengan saya nilainya 7,50.Mohon penjelasannya.Terima kasih

  • George23
    #50 written by George23  1 year ago

    “12. Siswa yang lolos seleksi administratif berhak mengikuti Seleksi Tahap II
    (Akademis).”
    berdasarkan kalimat point 12 yg terlampir di pengumuman, siswa yang lolos administratif itu jumlahnya dibatasi berapa?

  • ilham ma'ruf
    #51 written by ilham ma'ruf  1 year ago

    berarti yang nilai rata2nya diatas 70 lolos tahap ke 1 pok pak?

  • Fairuz
    #52 written by Fairuz  1 year ago

    maaf , saya murid dari SMP N 8 Pekalongan, tetapi kenapa di jurnal saya SMP N1 Pekalongan? itu pengruh ga ya? ( Fairuz Iftikhor )

  • David Kurnia Adi Jaya
    #53 written by David Kurnia Adi Jaya  1 year ago

    terima kasih atas ralatnya

  • wan
    #54 written by wan  1 year ago

    mo nanya nih,…. kalo punya piagam lebih dari satu apakah bonus juga di hitung berdasakan jumlah piagamnya … mks

  • Emi
    #55 written by Emi  1 year ago

    piagam anakku karesidenan kok g di hit, pdh dindik kota ny g ngeluarin, mlh bil kalo ada yg lbh tinggi yg dihit yg tngkt lbh tinggi(yg karesidenan)

    • Administrator
      #56 written by Administrator  1 year ago

      Emi:tidak ada ketentuan mengenai nilai piagam karsidenan , sehingga panitia mengambil kebijakan piagam karsidenan dianggap setingkat dengan piagam kabupaten/kota

  • Cita
    #57 written by Cita  1 year ago

    Maaf, ini nggak diurutkan berdasar ranking yah?
    truss, caranya kalo mau tau’ ranking brpnya lewat apa yah??
    trimakasih :)

    • Administrator
      #58 written by Administrator  1 year ago

      rangking PPDB tahap 2 bisa dilihat di sekolah.
      atau anda copy yg di web trus paste di excel lalu di sort

  • Danang Syaefrudin
    #59 written by Danang Syaefrudin  1 year ago

    Good luck para unyu-ers! XD
    darimanapun asalnya apapun warna kulitnya dan siapapun orang tuanya yang penting tetep semangat. . happy smansaaa :)

  • 'alima
    #60 written by 'alima 1 year ago

    Kalau SKHU resmi belum keluar bagaimana?

  • tika
    #61 written by tika  1 year ago

    maaf pak, kalo ada yang tidak daftar ulang apakah ada panggilan untuk ranking berikutnya? mohon info.

  • Willy Jordan
    #62 written by Willy Jordan  1 year ago

    Pak jadwal psychotest kok ada 2 hari terus siswa ikutnya di hari rabu atau kamis??
    Atau ada pembagian siswa??
    mohon kejelasannya terima kasih..

    • Administrator
      #63 written by Administrator  1 year ago

      Willy : jadwal psychotes akan diumumkan besok di website ini dan di sekolah ..

  • Schiffer 007
    #64 written by Schiffer 007 1 year ago

    kok tidak lulus semua kalau dilihat menurut peringkat???

  • ahmad
    #65 written by ahmad  1 year ago

    Mohon informasi, bagi yang tidak diterima apakah ada pengembalian berkas pendaftaran atau apakah berkas boleh diminta kembali untuk keperluan mendaftar di sma lain? Terima kasih

  • Willy Jordan
    #66 written by Willy Jordan  1 year ago

    Pak berarti tanggal 13 sd 15 bukan tes psychotestnya?
    13 sd 15 cma mndftar ulang ya pak?
    kalau iya brati tes psychotestnya kpan?
    Mohon kejelasannya…

  • Willy Jordan
    #67 written by Willy Jordan  1 year ago

    Pak ada keterangan mendaftar ulang pada tanggal 13 sd 15 itu maksudnya gimana?
    Apa berarti tes psychotestnya bukan di tanggal 13 sd 15 ya?
    Mohon kejelasannya

  • Willy Jordan
    #69 written by Willy Jordan  1 year ago

    Pak psychotest hari sabtu tanggal 16 Juni 2012 jam berapa ya?
    Jam 7 atau 8?
    Soalnya di pengumuman yang ditempel di sma 1 kok ada yang jam 7 ada yang jam 8…
    Mohon kejelasannya….

  • Dian Balqis
    #70 written by Dian Balqis  1 year ago

    Pak, saya jurnal ke-201 lalu kalau mau cabut SKHU sementara kapan dan diambil di bagian mana ?
    Terimakasih

  • FDNA
    #71 written by FDNA  1 year ago

    Apakah ruang psikotes sama dengan ruangang pas waktu tes tahap 2?

  • tika
    #72 written by tika  1 year ago

    yach, pertanyaanku tak terjawab.

  • Qorry Basyeban
    #73 written by Qorry Basyeban  1 year ago

    pak..boleh tolong di jelaskan bagaimana tata cara pendaftaran ulang?

  • You may use these HTML tags: <a> <abbr> <acronym> <b> <blockquote> <cite> <code> <del> <em> <i> <q> <strike> <strong>

    Login with Facebook:
    Log In

  • Comment Feed for this Post
Go to Top